Jack Reacher: Never Go Back (2016) Review

10/20/2016 11:37:00 AM


VERDICT: Jack Reacher Never Go Back adalah sekuel yang jauh berbeda dari film pertamanya. Either you'll love it or hate it. ★★★ 




PLOT:

Ketika Jack Reacher (Tom Cruise) hendak menolong teman lamanya, Mayor Susan Turner (Cobie Smulders), yang dituduh menjadi mata-mata di angkatan darat Amerika Serikat, mereka secara tak sengaja terlibat di dalam konspirasi pemerintah berskala global.


BRIEF REVIEW: 

Di tangan sutradara Edward Zwick, Jack Reacher: Never Go Back goes mainstream. Di sini, ia berusaha memanusiawikan karakter Jack Reacher dengan sentuhan adegan aksi yang lebih besar, cerita yang ringan dan lebih accessible untuk penonton awam dibanding film pertamanya.

Tetapi ini juga merupakan kabar buruk bagi fans film sebelumnya. Never Go Back tidak memiliki intensitas plot yang sama dan eksekusinya lebih seperti film aksi kelas B kebanyakan. Film ini juga tak lagi memiliki shot-shot cantik dan adegan aksi minimalis ala Christopher McQuarrie yang telah membuat film Jack Reacher pertama jauh berbeda dari film-film blockbuster Tom Cruise. Kalian tidak akan menemukan adegan di Never Go Back yang bisa menyamai kehebatan opening Jack Reacher pertama. Jadi, apabila kita mengatakan Jack Reacher adalah film thriller yang elegan, maka Jack Reacher: Never Go Back adalah film aksi mediocre yang mudah dilupakan.

Rating: ★★★  


JACK REACHER NEVER GO BACK TRAILER:




You Might Also Like

0 comments

Just do it.