[UPDATE] IMAX AKAN BUKA DI SURABAYA BULAN SEPTEMBER 2015 INI

8/29/2015 12:46:00 PM


UPDATE 1/9/15

IMAX TP 5 Surabaya resmi akan dibuka pada tanggal 11 September 2015, dengan The Transporter Refueled sebagai film perdananya.

Seperti biasa, Cinema 21 selalu memutar iklan tentang pembukaan bioskop barunya beberapa menit sebelum film dimulai, tak terkecuali bioskop yang paling dinanti-nantikan oleh para cinephiles Surabaya: IMAX TUNJUNGAN PLAZA 5 SURABAYA. Kabarnya, iklan ini mulai ditayangkan pada hari Kamis, 27 Agustus 2015.

(baca lebih lanjut untuk tanggalnya)


Apabila Cinema 21 mengikuti timetable pembukaan IMAX Sumarecon Bekasi mereka kemarin, yang diumumkan pada awal / pertengahan Maret 2015 dan dibuka untuk umum pada tanggal 1 April 2015 (yakni 2-3 minggu sebelum opening), maka IMAX TP5 bisa dipastikan akan buka bulan September ini, bertepatan dengan grand opening Tunjungan Plaza 5. 

Menariknya, bulan September adalah salah satu bulan yang paling 'miskin' film blockbuster. Berdasarkan pemantauan di website IMAX, hanya ada dua film yang akan dirilis dalam format IMAX di bulan September:


1. The Transporter Refueled - 2 September


2. Everest - 18 September

Dan karena film terbesar di bulan September Maze Runner: The Scorch Trials tidak dirilis dalam format IMAX, maka kemungkinan IMAX TP 5 akan dibuka bersamaan dengan film Everest, atau pada bulan Oktober bersamaan dengan film The Walk atau Crimson Peak. 

Bagaimana menurut kalian? Kapan kira-kira IMAX Tunjungan Plaza akan dibuka untuk umum?

-----------------

Berikut IMAX 'Cliffhanger' trailer yang diputar di cinema 21:



IMAX Tunjungan Plaza 5 diperkirakan akan dibuka pada bulan September / Oktober 2015. Tunggu update selanjutnya!





You Might Also Like

0 comments

Just do it.