RUMOR PATROL : TRANSFORMERS 3 WILL COME TO INDONESIA ON JULY 1ST?!

6/25/2011 11:25:00 PM

Screenshot di atas saya ambil dari facebook fanpage Star Movies VIP Access. Di situ tertera release date untuk Indonesia adalah 1 July 2011 yang tidak lain adalah pekan depan. Perlu diketahui bahwa VIP Access bukanlah acara TV sembarangan dan selalu membawa berita terbaru dan bisa dipercaya.
Memang bagi para pecinta film yang setia mengikuti berita tentang pajak film (termasuk saya) hal ini sangat tidak masuk akal mengingat kisruh pajak film ini belum usai : PT. Camilla dan PT. Satrya, importir film - film dari studio big six yang tergabung dalam MPAA, BELUM membayar utang pajaknya yang senilai Rp 300 milyar. Dan untuk urusan impor film ke Indonesia dan penyensoran film di LSF juga membutuhkan waktu yang tidak sedikit yaitu 2 - 4 minggu.
TETAPI...
Kebetulan ada pula yang posting berita seperti di atas beberapa jam sebelum VIP Access meng-update berita (postingan tersebut dicopy dari pernyataan seseorang di facebook fanpage Blitzmegaplex). Screenshot ini saya ambil dari kaskus.
Selain itu, kemarin Jumat, 24 Juni 2011, menteri kebudayaan kita sekali lagi menipu rakyatnya memberi pernyataan bahwa MINGGU DEPAN film MPAA akan bisa kembali meramaikan bioskop tanah air.
Dengan segala kebetulan ini, walau sangat tidak masuk akal, kita para pecinta film, sekali lagi, hanya bisa berharap dan siapa tahu keajaiban terjadi seperti 21Cineplex yang ingin membuat kejutan, mungkin? 

[Untuk menyurutkan rasa bahagia anda, silakan klik --> LINK <-- ini :D]
P.S : semoga besok sudah di-update *ngarep.com*

Source : 

You Might Also Like

1 comments

Just do it.