TONY ARIF TALKS ABOUT TRANSFORMERS 3 INDONESIA RELEASE DATE

6/26/2011 10:01:00 PM

Anak-anak berlarian di arena Main Atrium Senayan City, Jakarta, terutama sekitar autorobot Bumble Bee. Tidak cuma anak-anak yang terkagum-kagum, tapi juga banyak orang dewasa yang ingin mengambil foto bersama dengan sosok raksasa Bumble Bee yang terbilang langka. 
Ada empat karakter di film Transformer ketiga atau terbaru bertajuk Dark of the Moon yang datang. Mereka yakni Optimus Prime, Bumble Bee, Skids, dan Silver Shield. 
Menurut Director Marketing & Sales PT Newboy Indonesia Manmeet Singh, distributor Hasbro, robot yang didatangkan pihaknya tergolong orisinal yang digunakan dalam film tersebut. Hebatnya lagi, kedatangan mereka ke Indonesia adalah kali pertama dalam tur promosi film yang akan rilis di seluruh dunia pada 29 Juni nanti itu. 
Setelah sebulan dipajang di Senayan City, mereka akan kembali terbang ke negara Asia lainnya seperti Thailand, Jepang, dan Korea Selatan. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. 
Mendatangkan raksasa autorobot itu juga bukan hal gampang. Pada 2009, sejatinya Sing telah mencoba mendatangkan mereka tapi gagal. Soalnya, apalagi kalau bukan banyaknya negara yang telah memesan terlebih dulu. 
Berbekal pengalaman itu, Singh telah mengajukan permohonan kepada Hasbro pusat sejak dua tahun lalu. Akhirnya, Indonesia kali ini ditunjuk sebagai negara pertama tahun ini untuk kedatangan anggota Transformer. 

Apakah penunjukan Indonesia itu ada kaitannya dengan kisruh film Hollywood di sini? Tidak ada yang tahu pasti. Bahkan, kehadiran bintang Transformer di Indonesia juga belum memastikan filmnya akan ditayangkan di sini. 
"Berdoa saja deh. Semoga filmnya nanti bisa masuk pada 29 Juni," tutur Tony Arief dari PT Camila Internusa Film, distributor film Hollywood. 
Tony berharap dengan antusiasme warga melihat tokoh Transformer juga memborong pernak-perniknya seperti kaos, tas, tempat makan, tempat minum, mobil mainan, dan boneka Transformer bisa mengetuk hati pemerintah untuk segera meluruskan benang kusut perfilman Amerika. Meskipun tidak tahu nantinya pihaknya bisa menayangkan film Transformer terbaru, ia tetap mantap berkata, "The show must go on." 

Optimus Prime to (our) Governments : "You've made a great mistake"
Kehadiran para Transformer diharapkan Senayan City pula untuk meramaikan liburan sekolah dan menggebrak pembukaan The Phenomenal Midnight Shopping yang berlangsung Jumat (24/6) hingga Minggu (26/6) dalam rangka Festival Jakarta Great Sale 2011. Apalagi, belanja tengah malam yang digagas pertama kali oleh mal yang terletak di Jalan Asia Afrika Lot 19 Jakarta Selatan itu sejak 2006 pada waktu yang sama juga digelar enam mal lainnya. 
Dengan aksi Transformer tersebut, "Kami tetap mempunyai keunikan tersendiri dalam Midnight Shopping kali ini di samping adanya segunung tawaran diskon lain yang lebih menarik," tutur Veri Y Setiadi, Marketing Director Senayan City. 
Itu terbukti dari pengakuan beberapa pengunjung yang datang ke mal tersebut. Misalnya, Andi, 45, yang tinggal di daerah Simprug, Jakarta Selatan dan membawa istri, Lisa, 40, serta dua jagoannya, Rizki, 12, dan Riza, 10. 
"Kebetulan istri saya telah mengincar midnight shopping Senayan City sejak dulu. Apalagi 
sekarang ada Transformer, wah tambah anak-anak saya juga suka. Jadi, lihat Transformer sekalian belanja," ungkap Andi sambil tersenyum, Sabtu (25/6). 
Lisa menambahkan bahwa dirinya amat senang dengan kehadiran Transformer di Senayan City. "Saya bisa berbelanja dan anak-anak bisa bermain di sini dengan Transformer. Setelah tahu ada Transformer, malah anak-anak yang semangat mengajak orang tuanya ke sini," ucapnya. 
Andi dan Lisa berharap dengan kehadiran Transformer ke Indonesia, film tersebut dapat tayang di bioskop sehingga bisa menghibur masyarakat. Semoga.
source


Comments :
Lucu ya, Indonesia ditunjuk sebagai negara pertama yang dikunjungi Tour Promosi Transformers 3, tetapi filmnya sendiri TIDAK JELAS kapan akan tayang di Indonesia. Dan kenapa direktur PT. Camila baru berbicara sekarang? 
Dari perkataannya di atas, "Berdoa saja deh. Semoga filmnya nanti bisa masuk pada 29 Juni," apakah ini berarti PT Camila berniat membayar utangnya dalam waktu dekat? Karena tentu saja si direktur tahu kalau PT Camila belum mau membayar utangnya, film Transformers 3 dan film blockbuster lainnya tidak akan tayang.

You Might Also Like

1 comments

Just do it.