TRANSFORMERS 3 CONTROVERSY

7/06/2011 06:38:00 PM


Transformers 3 tengah meledakkan Sound System di bioskop seluruh dunia (kecuali Indonesia tentunya), memecahkan rekor box office dunia, dan menyajikan salah satu adegan aksi terdahsyat dalam sepanjang sejarah perfilman. Selain itu, banyak yang memuji - muji efek 3Dnya adalah efek 3D terbaik setelah Avatar.
Di balik segala pujian dari para penonton, film ini malah dicaci-maki para kritikus dan parahnya lagi, ada orang yang menemukan beberapa adegan aksi dalam Transformers 3 ternyata diambil dari film The Island.
Semoga screenshot di bawah ini bisa mengingatkan anda tentang film The Island (bagi yang sudah menontonnya) :




Ia adalah Jermain Oldreman, seorang pengamat film yang menemukan bahwa beberapa scene dalam adegan pertarungan antara Bumblebee-Sam Witwicky dengan Decepticons di jalan raya ternyata diambil dari adegan aksi film The Island dengan setting tempat yang sama pula.
Namun, hal ini tentunya tidak menimbulkan masalah hukum karena The Island adalah film gagal  yang juga disutradarai oleh Michael Bay sendiri dan diproduksi oleh studio yang sama yang membuat The Island : Dreamworks-Paramount.



Sebenarnya, sedikit sekali orang yang menyadari bahwa adegan tersebut diambil dari film The Island, terlebih The Island adalah film yang sudah dirilis cukup lama (tahun 2005 lalu) dan flop di tangga box office. Apalagi adegan yang diambil hanya beberapa detik saja. Saya pribadi sudah menyaksikan filmnya waktu saya masih SMP kelas 2 lalu di bioskop dan menurut saya film tersebut cukup layak tonton bagi penggemar film - film sci-fi / action.




Anehnya lagi, Jermain Oldreman malah mengambil cuplikan dari CamRip Transformers 3 untuk membandingkan adegan aksinya dengan The Island. Niatnya mengolok - ngolok Michael Bay, tapi malah dia sendiri yang akan kena getahnya karena menggunakan video bajakan. Bisa dibilang ini senjata makan tuan! LOL
Namun, menurut saya, ada hal positif yang bisa diambil dari video di atas : CamRip Transformers 3 sudah cukup layak tonton :D :D
Gak ngerti CamRip? Ini lo maksudnya CamRip :
SURPRISE 1
SURPRISE 2
SURPRISE 3

Dan ada bonus "sebuah pulau" untuk anda sekalian :D
Tinggal dipilih mau pulau yang mana :
ISLAND 1
ISLAND 2
ISLAND 3
ISLAND 4

Bonus II : THREE Transformers 3 Trailers

Final Trailer


2 TV Spots


Exclusive iTunes "This Wednesday" Trailer

You Might Also Like

0 comments

Just do it.