Poster Parade : Fan Art Movie Poster

12/03/2011 08:25:00 PM

Libur telah tiba. Yeeii!!!
Kebetulan gw sudah sejak lama ingin sekali membuat poster sendiri dari film - film favorit atau film yang gw nanti - nantikan. Seperti biasa, karena berbagai kesibukan kuliah dan lain sebagainya, keinginan ini baru terwujudkan hari ini. Berikut 2 poster yang gw buat hari ini dan gw ingin berbagi dengan kalian di blog ini :P


PROMETHEUS
Movie release date : June 8th, 2012.

Prometheus adalah salah satu film yang sangat saya nanti - nantikan. Alasan pertama tentu saja bahwa film ini adalah prequel tidak langsung dari Alien Quadrilogy yang terkenal. Film ini juga menjadi ajang kembalinya si creator Alien, Ridley Scott, di kursi sutradara. Bisa jadi Prometheus adalah Rise of the Planet of the Apes-nya 2012. Hingga saat ini, kru marketing Prometheus belum merilis trailer ataupun posternya, sehingga saya tertarik untuk membuat teaser posternya dari gambar - gambar official yang telah dirilis.



CITIZEN KANE
Movie release date : September 5, 1941

Pecinta film mana yang tidak mengenal Citizen Kane? Film ini telah didaulat sebagai film terbaik sepanjang masa nomor 1 versi American Film Institute (AFI). Dan jujur saja, saya sangat menyukai film ini. Meski sudah berusia 70 tahun, Citizen Kane masih berhasil menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan dan terasa modern. Script dan cinematography-nya yang fantastis, revolusioner, jenius dan brilian berhasil mengubah semua gaya film Hollywood hingga saat ini. Jadi, apabila film ini tidak dibuat, jangan harap kalian bisa menyaksikan film dengan narasi dan dialog yang "normal" dan "tidak theatrical" seperti saat ini.
Menyambut perilisan blu-ray dan ulang tahunnya yang ke 70, saya membuat poster Citizen Kane dengan sentuhan modern. Tagline-nya sendiri adalah salah satu quote populer dari film ini (selain Rosebud). Lalu saya menggunakan foto Charles Foster Kane di atas koran - koran sebagai gambar utamanya. Tidak lupa bubuhan texture Puzzle untuk menambah nuansa ke-misteriusan poster. Sedangkan tulisan "September 2011" di bawah adalah bulan perilisan blu-ray Citizen Kane.

-----------

Well, I think that's all. Semoga kalian menyukai poster - poster di atas. Dan nantikan Poster Parade berikutnya!!

You Might Also Like

2 comments

  1. Komposisi posternya lumayan, walaupun agak terkesan janggal. Saya suka Citizen Kane

    ReplyDelete
  2. yang mana nih yang janggal? hehehe
    Iya, emang bagus filmnya.

    ReplyDelete

Just do it.