CAPTAIN AMERICA NEWEST TRAILER

6/24/2011 06:08:00 PM

Trailer terbaru untuk The First Avenger : Captain America telah dirilis oleh Paramount. Sampai saat ini, Paramount berhasil membangun respon positif seputar film Captain America ini dan tidak perlu diragukan lagi kalau film ini akan berhasil menumbangkan Harry Potter dari tahtanya di Box Office tanggal 22 Juli nanti.
Dalam trailer terbuaru ini, kita akan disajikan banyak elemen cerita yang baru seperti peran Howard Stark (ayah Tony Stark) yang besar, Steve Rogers yang dipilih untuk mengikuti project super soldier rahasia milik pemerintah karena jiwa patriot-nya yang luar biasa, maupun sedikit bocoran mengenai tokoh antagonis, Red Skull dan pasukan HYDRA-nya. Selain itu, disajikan pula adegan - adegan aksi baru yang memukau dan penuh ledakan yang sebelumnya belum ada di trailer pertama maupun TV Spot.


Selain adegan aksi dan visual effects yang baik, setting tempat serta kostum Captain America juga didesain dengan bagus dan tampak realistis. Dilihat dari trailernya, Chris Evans tampaknya berhasil membuang jauh mimik peran remaja-ceria yang sering diperankannya. Hugo Weaving juga pantas memerankan Red Skull. Selain itu, keterlibatan Tommy Lee Jones dan Stanley Tucci yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi menambah nilai plus pada film ini.
Sehingga, sangat disayangkan apabila Captain America dilarang berkunjung ke Indonesia bulan depan =)

Captain America siap melakukan tour keliling dunia (kecuali ke Indonesia) mulai tanggal 22 July, 2011 nanti.

[BONUS] CAPTAIN AMERICA MOVIE POSTERS :

[click image for larger size]





You Might Also Like

0 comments

Just do it.