The Amazing Spiderman Official Trailer

7/21/2011 01:48:00 PM

Setelah digodain Nolan lewat teaser trailer-nya The Dark Knight, sekarang kita digodain Marc Webb lewat teaser trailer The Amazing Spiderman yang akan tayang musim panas tahun depan juga.
Well, bisa dibilang, tahun depan adalah tahun peperangan besar - besaran antara Marvel vs. DC. Apabila Marvel punya Wolverine, The Avengers, dan The Amazing Spiderman, DC hanya punya The Dark Knight Rises dan Superman : The Man of Steel yang digarap oleh sutradara favorit saya : Christopher Nolan (TDKR) dan Zack Snyder (Superman).
Langsung aja yah, The Amazing Spiderman teaser trailer :

Sebagai pecinta film Spiderman garapan Sam Raimi kapan lalu, tentu saya berharap agar film reboot konyol ini akan jauh lebih bagus. Eits, jangan salah paham. "Konyol" yang dimaksud adalah betapa anehnya pihak Columbia Pictures yang secara tergesa - gesa mereboot franchise yang sudah bagus dan laris di pasaran. Memang ada beragam kendala seperti perbedaan pendapat dengan Sam Raimi ataupun si Tobey yang minta bayaran tinggi.
Namun, dilihat dari trailernya, film Spiderman ini terasa lebih serius dan gelap, tentunya tidak komikal seperti garapan Sam Raimi. Selain itu, film ini lebih realistis, setia dengan komiknya (Spiderman akan memakai alat web shooter, bukan kekuatan alami seperti dalam film garapan Sam Raimi) dan tampaknya juga memakai formula Batman Begins. Pada awal trailer, kita bisa melihat Peter Parker kecil ditinggal orang tua-nya yang ternyata tidak pernah kembali. Kemudian kita melihat murid sekolah yang melihat Peter dengan pandangan "jijik". Lalu kita dipertemukan dengan supporting character  lainnya (tidak urut) seperti Gwen Stacy (love interest Peter, bukan Marry Jane lagi), uncle Ben, orang tua Gwen, lalu Dr. Curt Connor a.k.a The Lizard (masih berupa manusia, diperankan oleh Rhyss Evans, yang memerankan ayah Luna Lovegood yang freak). Setelah itu kita melihat bagaimana Peter Parker berubah menjadi Spiderman.
Setelah selesai melihat trailernya, harapan saya tampaknya akan terkabulkan. Andrew Garfield cocok memerankan Peter, Emma Stone juga pantas menjadi Gwen Stacy. Dan saya juga sangat menyukai kemampuan berakting mereka berdua di film The Social Network (Andrew Garfield) dan Easy A (Emma Stone). Selain itu, Spiderman terbaru ini tampaknya akan bisa menyamai atau bahkan melebihi kualitas X-Men First Class tahun ini. Apalagi The Amazing Spiderman disutradarai oleh Marc Webb, yang tidak lain adalah sutradara film (500) Days of Summer yang bagus, unik, brilliant dan dipuji - puji kritikus.

You Might Also Like

0 comments

Just do it.