Sherlock Holmes 2 : A Game of Shadows Trailer

7/14/2011 01:29:00 PM



Masih ingat dengan film Sherlock Holmes yang rilis tahun 2009 silam bersamaan dengan Avatar? Ya, film ini berhasil menghidupkan kembali karakter Sherlock Holmes menjadi karakter yang baru, fresh, dan menyenangkan tanpa melupakan trademark-nya. Robert Downey Jr. sendiri juga sukses dan sangat cocok memerankan Sherlock Holmes, bahkan memenangkan Golden Globe Award untuk kategori Best Actor, sedangkan filmnya sendiri masuk nominasi Best Picture (comedy / musical). Selain dipuji - puji kritikus, film ini juga sukses secara komersil dengan total pendapatan $524,028,679 di seluruh dunia. Dengan segala prestasi yang berhasil ditorehkan tersebut,  Warner Bros tidak perlu berpikir panjang untuk merealisasikan proyek sekuel-nya.
Baru - baru ini, Warner Bros merilis trailer Sherlock Holmes 2 : A Game of Shadows secara eksklusif di itunes.



Dilihat dari trailer di atas, so far, Sherlock Holmes 2 berhasil mempertahankan formula film pertamanya. Bahkan trailernya sendiri memakai musik dan gaya yang kurang lebih sama dengan trailer film pertamanya. Tidak percaya? Check it out :



Yeah, memang tidak sama persis, tapi mirip kan? XD
Selain mempertahankan formula film pertamanya, Sherlock Holmes 2 akan lebih besar dalam skala budget maupun adegan aksinya. Karena masih berupa teaser, trailer terbaru ini belum begitu banyak memberi petunjuk mengenai alur cerita dan memperkenalkan sebagian dari tokoh baru dalam film ini seperti musuh Sherlock Holmes yang paling terkenal : Professor Moriarty diperankan oleh Jared Harris, kemudian ada Noomi Rapace yang tengah naik daun berkat penampilan beraninya dalam The Girl with the Dragon Tattoo akan berperan sebagai Gypsy Sim. Sayang sekali, Mycroft Holmes, kakak Sherlock Holmes, belum diperkenalkan di trailernya.





Overall, trailer terbaru ini berhasil menimbulkan positive buzz di kalangan pecinta film, meski saya sedikit menyayangkan adegan slow motion di sekuel terbaru ini terlalu berlebihan. Namun, saya dan bagi kalian yang sudah menyaksikan film pertamanya, tentu berharap adegan slow motion ini hanya bagian dari analisa si Holmes.

Sherlock Holmes akan kembali menghadiri TKP di bioskop seluruh dunia pada tanggal 16 December 2011, dan setelah mendengar berita baik mengenai pajak film baru - baru ini, tentu tidak berlebihan apabila mengatakan Sherlock Holmes juga pasti akan berkunjung ke bioskop kita.

You Might Also Like

0 comments

Just do it.