9 New Clips from Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

7/06/2011 02:56:00 PM






Warner Bros tak henti - hentinya membuat para muggle untuk semakin tidak sabar menunggu HP 7 yang akan tayang minggu depan. Mereka juga membuat kita para Potter Heads dan Pecinta film di Indonesia semakin frustasi, galau dan ingin masalah pajak film ini segera dituntaskan. Baru - baru ini Warner Bros telah merilis 9 clip baru (salah satu-nya sudah tayang di ajang MTV Award lalu) dari film musim panas unggulannya. Video di bawah ini saya ambil dari Collider yang telah menggabungkan 9 clip ini menjadi satu (maaf kalau buffering-nya agak lama) :

Luar biasa bukan?

Clip di atas sebagian besar merupakan versi panjang dari adegan yang ada di trailer Harry Potter 7.2, namun ada juga yang benar - benar baru.

Happy watching!

P.S : bagi para Potter Heads ataupun penggemar film yang ingin menghina para menteri, ngomel - ngomel, debat tentang masalah pajak film, ataupun membahas tentang clip di atas, silakan tulis di sesi comment. Saya dengan senang hati akan menanggapinya. 

Syaratnya cuma : bahasa jangan terlalu kasar dan tidak boleh menghina pendapat orang lain.

You Might Also Like

3 comments

  1. Sialan emang para menteri itu! Gue udah ngikuti harpot sejak kecil! Koleksi semua novelnya! Cinta abis ama harpot pokoknya!! Sekarang malah ga tayang! Egois banget sih mereka ini pikirannya duit - duit mulu. Keluarganya ya mungkin tinggal terbang aja. La kita ini rakyat biasa gini masak harus terbang - terbang cuman mau ntn bioskop? Hiihh..

    ReplyDelete
  2. I HAD IT !! I'M SICK OF THIS MONOPOLY SHITS ! THEY WANT A BATTLE, WE'LL GIVE EM WAR. I SUGGEST WE PUT THOSE JERO WACIK VS JB KRISTANTO ARTICLES IN YOUR BLOG BRO AND ADD OUR OPININON IN THE ARTICLE. IF YOU NEED HELP ON THE ARTICLE, LET ME KNOW. I WOULD BE MORE THAN HAPPY TO GIVE OPINION IN THE ARTICLE

    JOSH REINALDO

    ReplyDelete
  3. WWOOOKKEEHH BRO!! MARI AKU NGANGKAT BERITA VIDEO KONTROVERSI DI BALIK TF3 INI YO!!!
    AKU JUGA STRESS! PUSING! BUDREK!!
    UDAH GA TAU MAU MARAH2 KE MANA. AAAAARRRGGGGHHHHH

    ReplyDelete

Just do it.