Toy Story Toon : Hawaiian Vacation (2011) Short Review

10/15/2011 01:26:00 AM


Film pendek yang diputar sebelum film utama adalah salah satu ciri khas Pixar. Film pendek tersebut juga dibuat dengan serius, bahkan beberapa di antaranya memenangkan piala Oscar. Dan untuk tahun ini, Pixar memberikan sesuatu yang special untuk para fans-nya : sequel tidak langsung Toy Story 3.

Bersetting waktu seusai Toy Story 3, ken dan barbie menyelinap di tas ransel Bonnie untuk ikut berlibur ke Hawaii. Sayangnya, tas tersebut tertukar sehingga Ken dan Barbie malah terdampar di kamar Bonnie dan bertemu dengan kawan - kawan lamanya : Buzz Lightyear. Woody, dan kawan - kawan. Merasa kasihan dengan Ken dan Barbie yang kecewa, Woody dan kawan - kawannya berusaha menciptakan suasana Hawaii di kamar Bonnie untuk menghibur Ken dan Barbie.

Ironisnya, meski hanya berdurasi kurang lebih 7 menit, Toy Story Toon menurut saya malah lebih menghibur dan menyenangkan daripada film utamanya sendiri (Cars 2). Dengan plot yang sederhana, Toy Story Toon berhasil tampil memikat, charming, dan lucu, yang tentunya bisa mengobati rasa rindu para fans Toy Story dan membuat penonton tersenyum. Durasi yang singkat pun dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Pixar untuk menyampaikan arti persahabatan dan tiap adegan yang ada juga disajikan dengan padat, singkat, serta tidak bertele - tele. Well, jujur saja, saya jauh lebih menikmati film pendek ini daripada Cars 2. :)



You Might Also Like

0 comments

Just do it.