Snippets : This Means War (2012) + Haywire (2012)

2/16/2012 09:50:00 PM

Karena keterbatasan waktu, saya terpaksa menggabungkan review 2 film yang sebenarnya sudah beredar dan sudah saya tonton cukup lama. Saya berusaha menuliskannya sesingkat dan sejelas mungkin (kalau ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tulis di comment ya). Enjoy!


This Means War : 3.5/5

Di luar jalan ceritanya yang buruk, This Means War masih merupakan film ringan yang sangat menghibur dan menyenangkan untuk ditonton; berkat humor - humornya yang mengocok perut dan penampilan maksimal dari Chris Pine, Tom Hardy dan Resse Witherspoon. Bagi para pria  yang menemani pasangannya menyaksikan film ini, anda tidak perlu khawatir karena TMW juga menyajikan adegan aksi yang cukup untuk memuaskan anda. Jadi, segera matikan otak anda, and enjoy the show!


Haywire : 4/5

Sama seperti film Soderbergh baru - baru ini, Contagion, Haywire juga merupakan film yang tidak ditujukan untuk semua orang. Trailernya lagi - lagi sukses menipu para penonton yang mengharapkan film espionage full action dengan jagoan wanita seperti Salt ataupun Colombiana. Haywire lebih mengutamakan storyline dan experience selama menonton, dibandingkan adegan aksi. Namun tenang saja, Haywire tidak seperti film kelas festival yang mengalir lambat dan minim dialog. Gaya penyutradaraan Soderbergh yang khas masih hadir di film ini, lengkap dengan music scoring, non-stop excitement, taburan bintang papan atas dan cinematography yang sophisticated. Beberapa scene adegan aksinya juga cukup memacu adrenalin berkat keluwesan gerakan tubuh Gina Carano dan skill penyutradaraan Soderbergh yang top notch. Overall, Haywire adalah film espionage yang sangat unik dan jarang anda temui di bioskop. highly recommended.

You Might Also Like

1 comments

Just do it.